BREAKING NEWS

Thursday, 26 October 2017

Di Penutupan TMMD : Atraksi Sosok Mirip Limbad Pukau Ribuan Penonton

BREBES - Atraksi sosok mirip Limbad, yakni dari Ki Ronggolawe sesuai gelaran upacara TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, mampu memukau para penonton, peserta upacara dan tamu undangan.

Layaknya atraksi yang sering dilakukan oleh Mr Limbd, Ki Ronggo Lawe menarik sebuah mobil yang penuh penumpanang. Keruan saja ataraksi itu menjadi magnet sendiri bagi warga masyarakat yang ikut menyaksikan upacara penutupan TMMD.

Sebagaimana diketahui, banyak cara yang dilakukan oelh Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono untuk menghibur warga desa sasaran tMMD Reguler ke -100, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Satu diantaranya Dandim mengajak serta seorang sosok yang mirip dengan tokoh pesulap Indonesia, Limbad.

Sepekan lalu, Ki Ronggo Lawe juga sudah sempat dibawa ke Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD. Sontak kehadiran laki-laki yang di wilayah Brebres dan sekitarnya itu dikenal dengan panggilan Ki Ronggolawe, membuat warga Desa Cikuya gempar dan berebut untuk menekatinya, bahkan mereka berebut untuk berfoto bareng. Apalagi kedatangan Ki Ronggolawe komplit mengenakan kostum hitam-hitam seperi kegemaran Limbad dalam berpakaian. (Pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.