BREAKING NEWS

Monday, 9 October 2017

Di Lokasi TMMD Brebes Warga Budidaya Lele

Brebes, Warga CikuyaHadi (50) Puas sudah, awal mulanya pembuatan kolam ikan lele miliknya hanya sebatas angan-angan namun setelah ketemu dan cerita tentang keinginan dirinya, ke salah satu anggota Satgas TMMD Brebes, impiannya untuk memiliki kolam lele terkabul sudah.

"Malam-malam ketemu sama bapak Seda Nurokhim (salah satu anggota Satgas TMMD Brebes - Red) dan saling tukar pikiran, diapun mengutarakan keinginannya membuat kolam lele, gayung bersambut mendengar cerita HadiNurokhim pun meng-ya-kan dan siap membantu cara membudidayakan ikan lele.
Dan keberadaan mereka selama disini dirasa sangat membaur dengan masyarakat." Yang biasanya suasananya tegang, namun baik di dalam kita membangun sarana desa dan di waktu istrahat kami selalu ngobrol serta bertukar pikiran, seperti saudara sendiri mereka itu," ungkapnya.

Saat ditemui Pendim0713, di sela-sela waktu istrahat Serda Nurokhim mengatakan, untuk sasaran fisik di posnya masih berjalan, sehingga dia memanfaatkan waktu senggang atau istirahat untuk membantu warga yang memang membutuhkan bantuan tenaganya.
Hadi juga mengatakansangat berterima kasih kepada bapak TNI yang mau membaur dengan masyarakat selama ini dan memberikan tenaga dan pikiran kepada masyarakat cikuya, sehingga dapat membangun kemajuan desa serta semangat moril yang tinggi menjadikan contoh warga di cikuya.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.