BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Demi Sukses TMMD, Batu Sebesar " Gajah" Berupaya Ditaklukan

Brebes - Motivasi merupakan salah satu sumber untuk seseorag total dalam melakukan pekerjaan, Seperti yan g dilakukan oleh Kang Parmin, seorang warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes ini. Dia sangat berobsesi dengan suksenya TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di desanya. Untuk itu, keahlian yang dipunyainya, yakni sebagai pemecah batu diabdikan total dalam gelaran TMD yang rencananya secara resmi akan dibuka pada awal bulan Juli 2017 nanti.
Kang Parmin, di setiap harinya berupaya menaklukan sejumlah batu sebesar "Gajah" ( ukuran jumbo -Red) di sekitar lokasi TMMD, seorang diri. Kepada tim pendim Brebess, Kang Parmin mengaku, hal itu dilakukan karena motivasinya untuk berpartisipasi aktif mensukseskan TMMD Reguler di Desa Cikuya, yang merupakan tanah kelahiranya.
Dia menuturkan, keahlian untuk memecahkan batu itu didapat dari almarhum ayahnya. " Saya hanya tamatan sekolah pendidikan dasar Pak, menjadi tukang memecahkan batu sudah saya syukuri. Karena Allah telah memberikan saya inilah jalan yg terbaik untuk mencari rizki yang halal, " tutur Kang Parmin yang mengaku rutin minum Jamu Tradisional Pahitan Brutowali, untuk menjaga kesehatannya itu. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.