BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Dandim Minta Kualitas Proyek TMMD Brebes Tetap Terjaga

Brebes - Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono minta kepada Danramil, Camat Banjarharjo maupun Kades Cikuya (desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes), untuk mengawasi ketat pekerjaan yang menjadi sasaran fisik TMMD tersebut. ''Kami pesan agar yang berada di kecamatan, baik itu Danramil Camat maupun Kades, supaya setiap harinya ketat mengawasi pekerjaan fisik yang sudah beberapa pekan dimulai,'' tandas Dandim Hariono.
Menurutnya, pengawasan itu dilakukan mulai dari droping material, artinya kalau memang material yang didatangkan kualitasnya jelek ya ditolak. Termasuk, mengawasi komposisi adonan yang akan dipakai untuk merekatkan pasangan. ''Dengan cara pengawasan yang intens itu InsyaAllah nantinya kualitas proyek TMMD tetap terjaga,'' tandas Dandim Brebes.
Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu berharap, semua sasaran fisik TMMD di Cikuya yang sudah direncanakan bisa selesai tepat waktu. Untuk itu perlu koordinai dengan instansi terkait, mendorong keterlibatan warga secara maksimal di setiap harinya. ''Termasuk soal material jangan sampai telat. Kualitas nomor satu, hanya saja tepat waktu juga harus ditekankan. Jangan sampai pekerjaan terbengkalai gara-gara droping material terlambat,'' pesan Dandim Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.