BREAKING NEWS

Tuesday, 24 October 2017

Dandim 0713 Secara Resmi Buka Kejuaraan Panahan Dilokasi TMMD

Brebes – Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono secara resmi membuka Kejuaraan panahan piala Dandim 0713/Brebes di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo pada hari ke-26 TMMD. Minggu (22/10/17).

Kejuaraan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 dan memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, dipadati semua kalangan masyarakat baik dari Kecamatan Banjarharjo, Brebes, maupun dari berbagai wilayah, peserta dari Cirebon sampai dengan diwilayah Pantura dari Batang-Pekalongan maupun wilayah lainnya. Para penjual makanan dan minuman, serta deretan stand yang menjadi sponsorpun ikut menyesaki lapangan tersebut.

Menurut Letkol Hadi, "Kejuaraan ini merupakan ajang pencarian bibit-bibit atlet panahan baru yang berkualitas, sebagai persiapan untuk ajang yang lebih tinggi levelnya, yang nantinya diharapkan dapat membawa nama harum Brebes ditingkat yang lebih tinggi dibawah dibawah pembinaan KONI Brebes," juga untuk memperkenalkan Desa serta memberikan hiburan kepada masyarakat Cikuya dan sekitarnya agar tau bahwa TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes membangun desa ini," pungkasnya.

Perlombaan dimulai dengan pelepasan anak panah oleh Dandim Brebes secara simbolis tanda dibukanya kejuaraan tersebut.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.