BREAKING NEWS

Sunday, 29 October 2017

BUPATI SERAHKAN PENGHARGAAN LOMBA HARI SUMPAH PEMUDA

KAJEN - Dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Pekalongan yang dilangsungkan di Alun-alun Kajen, Sabtu (28/10/2017), Bupati Pekalongan didampingi Wakil Bupati dan Kepala Dinporapar menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang lomba. Antara lain lomba Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan, sebagai Juara I adalah Wike Oktaviana dari Desa Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo, Juara II yaitu Siti Khuzaiyah dari Desa Simbangwetan Kecamatan Buaran, dan Juara III Abdurahman Hadiyanto dari Kauman Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong.
Kemudian, Lomba Pemuda Pelopor Bidang Sosial, Budaya dan Pariwisata. Sebagai juara I adalah Cahya Ari Safira dari Desa Bener Kecamatan Wonokerto, juara II Budi Raharjo dari Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono dan juara III yaitu Alam Kartika M dari Desa Lemahabang Kecamatan Doro.
Selanjutnya, Lomba Pemuda Pelopor Bidang Pangan, diraih oleh Suroso dari Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono sebagai juara I, juara II Ahmad Zulfikar Afandi dari Desa Sinangohprendeng Kecamatan Kajen dan juara III adalah Ghani Yulisetyawan Fitra dari Desa Gandarum Kecamatan Kajen.
Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda itu, Bupati juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang Lomba Musik Rampak, Lomba Lukis Mural dan Festival Band Pelajar. Serta piagam penghargaan kepada tim Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS).
Untuk Lomba Musik Rampak, sebagai juara I adalah Angklung Rancak Bambu dari Desa Coprayan Kecamatan Buaran, juara II MCBN dari Desa Samborejo Kecamatan Tirto dan juara III Ramadzar dari Kelurahan Mayangan Kecamatan Wiradesa. Adapun untuk Lomba Lukis Mural, juara I diraih oleh Titik Hijau Jalan Wonoprojo Tirto Pekalongan, juara II Seru Smandung (SMAN I Kedungwuni) dan juara III MDM’s Art SMKN I Kedungwuni.  Sedangkan untuk Lomba Festival Band Pelajar, juara I diraih oleh grup Prishelf dari SMAN I Kedungwuni, juara II Iyant Band dari SMAN I Kajen dan juara III Senopati Band dari SMK Muhammadiyah Bligo.
Sementara piagam penghargaan tim Fornas, diterimakan oleh Ikhsan Ramadhan (juara I Tim Hadang Putra Gobaksodor), Miya Febriyanti (juara I Tim Hadang Putra Gobaksodor) dan Sri Achmadi (Pelatih Tim Hadang Gobaksodor Putra Jawa Tengah).
Selamat kepada para pemenang lomba. Semoga dapat menginspirasi para pemuda lainnya di Kabupaten Pekalongan. (didik/dinkominfo kab.pekalongan)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.