BREAKING NEWS

Monday, 23 October 2017

Bersama Rakyat, TNI Gugur Gunung di Lokasi TMMD (b797

BREBES - Mengawali kegiatan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, jajaran TNI Koramil Banjarharjo sudah sekitar dua pekan menggelar Karya Bhakti TNI di desa sasaran. Mereka setiap hari bersama-sama warga gugur gunung, saling bahu-membahu mengawali sejumlah pekerjaan fisik yang sudah direncanakan oleh Kodim.

Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo menjelaskan, mengawali kegiatan TMMD di Cikuya itu jajarannya menurunkan kekutan penuh ke lokasi TMMD yang bergotong royong dengan warga masyarakat untuk memulai sejumlah pekerjaan fisik yang sudah direncanakan. Baik di pembuatan talud, pengerasan jalan, maupun pembangunan jembatan .

Sementara itu terpisah, Kades Cikuya, Sekod mengatakan, sesuai dengan ketentuan, di tataran Karya Bhakti menjelang pelaksanaan TMMD, pihaknya telah membagi warganya untuk bergiliran kerja bhakti bersama TNI. ''Kami sudah membagi jadwal giliran gotong royong, Dan alhamdulilah semangat warga untuk berpadu dengan TNI membangun Desa Cikuya sangat tinggi,'' beber Kades Sekod. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.