BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Babinsa Diminta Terus Dorong Gotong Royong di TMMD

Brebes - Hal ini yang dilakukan oleh Danramil 14/Banjarharjo di setiap harinya disela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes dengan sasaran Desa Cikuya. Yakni mengumpulkan para Babinsa sebelum memulai pekerjaan di lokasi TMMD, dan selalu menekankan agar para Babinsa untuk terus mendorong warga masyarakat agar lebih giat ikut bergotong royong di semua kegiatan fisik TMMD.
Menurut Danramil Hartoyo, salah satu misi dari pelaksanaan TMMD adalah menumbuhkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat yang belakangan ini terasa sudah mulai mengendor. ''Target fisik harus selesai, namun misi untuk menumbuhkan semangat gotong royong di desa sasaran TMMD juga harus dilakukan,'' tandasnya.
Ditambahkan, dalam mendorong semangat gotong royong warga masyarakat itu, Babinsa dihimbau jangan hanya dengan perintah saja, melainkan juga langsung memberikan contoh. Caranya para Babinsa ikut bekerja di sejumlah sasarn fisik. Dengan cara itu praktis Babinsa bisa menjadi dan sekaligus contoh warga akan pentingnya bergotong royong. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.