BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Angota Linmas Yang Semangat bantu Satgas TMMD

Brebes - Satu diantara sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/ Brebes yang masih butuh administrasi dan pencocokan data adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal menyusul, jumlah RTLH yang akan direhab terus bertambah, sementara lokasinya berpencar di sejumlah RT yang ada di Desa Cikuya.
Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo membenarkan, jika urusan sasaran fisik RtLH hingga saat ini masih terus dilakkan pencocokan data para penerima. ''Ya memang untuk urusan RTLH itu kami juga sudah menugaskan khusu angota untuk membereskan persoalan adiminstrasi,'' jelas Danramil.
Sementara itu, untuk mendukung pekerjaan itu adalah Rustam, .salah satu anggota Linmas Desa Cikuya yang selalu aktif untuk mendapingi anggota Koramil Banjarharjo saat melakukan pendataan. ''Saya memang ditugaskan Pak Lurah untk mendanmpingi anggota Koramil dalam melakukan pendataan RTLH. Lokasi RTLH yang akan direhab memang tersebar, dan saya yang hafal titik-titik rumah yang akan direhab tersebut. Ssaya juga senang kok bisa membantu Pak Tentara dalam TMMD ini,'' ungkap Rustam. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.