BREAKING NEWS

Friday, 6 October 2017

Anggota Koramil Blado Buka jalan Gerlang - Batur

Batang - Musim hujan di wilayah Kabupaten Batang telah tiba, sebagai mahluk hamba Tuhan wajib dan harus bersyukur atas semua yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sehingga diharapkan kita tidak termasuk golongan orang yang kufur nikmat.

Air hujan sangat berarti bagi manusia dan alam serta isinya walau terkadang akibat dari hujan tersebut menyebabkan sesuatu hal yang tidak bisa diterima akal manusia atau yang biasa disebut bencana. 

Sebagai Satuan teritorial Kodim 0736/Batang dituntut untuk selalu siap mengabdi kepada masyarakat dalam segala hal seperti yang terjadi di Desa Gerlang Kecamatan Blado pada hari Kamis tanggal 5 oktober 2017 sekira pukul 23.30 wib di Dukuh Keradenan Desa Gerlang Kecamatan Blado tepatnya di jalan tanjakan Kradenan telah terjadi tanah longsor tebing yang menimpa jalan raya Gerlang - Banjarnegara yang disebabkan oleh  hujan.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0736/Batang memerintahkan Danramil 09/Blado untuk melaksanakan karya bhakti bersama warga masyarakat untuk mengatasi longsoran tersebut karena jalan Gerlang - Batur merupakan jalur alternatif dari Pantura ke Jalur Tengah di Provinsi Jateng. 

Pada 06/10 anggota Koramil 09/Blado beserta anggota Polsek Blado bersama dengan masyarakat membersihkan longsoran berupa tanah yang menutup badan jalan alternatif tersebut. 

Turut membantu dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut petugad dari PU Kecamatan Blado.

Kades Gerlang Bapak Sukowiyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktunya dalam membersihkan longsoran tersebut, sehingga warganya segera dapat menjual hasil pertaniannya ke daerah Bandar maupun Batur Banjarnegara. (Pendim0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.