BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Akan Dilembur Proses Penyambungan Gelagar Jembatan TMMD

Brebes - Diperkirakan proses penyambungan besi baja untuk gelagar jembatan , Desa Cikuya, Kecamattan Banjarharjo melalui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, akan membutuhkan waktu yang lama. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dilembur agar target yang sudah ditnetukan, yakni jembatan selesai sebelum upacara penutupan akan tercapai.
Saat itu, beberpa mesin diesel beikut las listrik guna mempercepat penyambungan besi baja sudah didatangkan di loksi jebatan.. Hanya saja menurut Dikin (32), salah satu teknisi penyambungan besi baja yang sengaja didatangkan oleh Kodim Brebes menuturkan, memang proses penyambungan besi baja itu nantinya akan memakan waktu yang cukup lama.
''Jelas memakan waktu yang cukup lama, untuk itu nantinya besar kemungkinan akan dilembur supaya pembuatan jembatan segera selesai. Tentu juga perlu dibantu oleh bapak-bapak TNI maupun warga setempat. Mudah-mudahan semuanya lancar dant idak ada persoalan,'' jelas Dikin yang warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo itu. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.