BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Agar Jembatan TMMD Awet, Dandim Arahkan Pembersihan Sungai

Brebes - Salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Keaamatan Banjarharjo, yakni pembangunan jembatan , saat prestasinya sudah menggembirakan. Bahkan, Minggu (11/6),sudah dilakukan pemasangan baja gelagar jembatan. Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono berharap, tidakhanya jembatan, semua sasarn fisik TMMD Reguler bisa rampung sebelym upacara peutupan.
Dandim Hariono mengemukakan hal itu ketika meninjau pembangunan jembatan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Brebes. Terhadap raihan prestasi pembangunan jembatan tersebut Dandim menyatakan puas, hanya saja tetap diingatkan untuk menjaga kualitas, mengingat jembatan tersebut cukup vital dan nantinya akan dilalui banyak kendaraan.
Pada kesempatan itu, Dandim Hariono juga meneknkan kepada Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo dan Kades Cikuya, agar menggear kerja bhakti yang melibatan TNI dan warga untuk bersih-bersih sungai yang ada di bawah jembatan yang saat ini tengah dibangun. Hal itu perlu dilakukan, supaya aliran airdi bawah jembatan anar sehingga tidakmenggerus pondasi jembatan. *)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.