BREAKING NEWS

Thursday, 5 October 2017

52 Anak Disunat Dalam TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes

Brebes, Sasaran Non Fisik TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes kembali digelar di lokasi TMMD Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, bertempat di SD Negeri I Cikuya telah dilaksanakan khitan massal dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 yang jatuh pada hari ini dan memeriahkan TMMD ini. Kamis (5/10).

Sebagai koordinator sunatan massal ini adalah dr. Dina Nur Afifah Dokter Klinik Poskes Kodim 0713/Brebes yang dibantu timnya dari jajaran instansi terkait antara lain Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Brebes, Jasa Raharja Cabang Brebes, Rumah Sakit Tentara Tingkat IV Tegal dan dari Puskesmas Banjarharjo.

Untuk jumlah peserta sunatan massal adalah 52 orang anak dari warga Desa Cikuya dan sekitarnya. Bagi anak-anak yang di sunat masaal masing-masing mendapatkan bantuan semangat (bantuan social) berupa kain sarung, baju koko dan kopyah (Peci). 

Khitan massal yang diprakarsai oleh Tentara manunggal Menbangun Desa ke-100 Kodim 0713/Brebes juga dihadiri Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH, SIK, M.Si beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes, Anggota Dewan Kabupaten Brebes maupun Muspika Kecamatan Banjarharjo yang selalu memberikan support dan dukungan dalam membangun Kabupaten Brebes melalui TMMD kali ini. (Aan/red).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.