BREAKING NEWS

Tuesday, 26 September 2017

Rembug Nobar Bersama Pimpinan Ponpes Tazakka

Walaupun acara nonton bareng pemutaran film G 30 S/PKI akhir akhir ini menjadi polemik di masyarakat ada yang sependapat dan ada yang tidak,akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi dan mempengaruhi jajaran Satuan Komando Kewilayahan untuk tetap menggelar acara tersebut. 

Hal tersebut dilakukan oleh TNI tidak mungkin tanpa adanya dukungan dan masukan dari elemen masyarakat yang melihat dan mencermati perkembangan situasi yang berkembang bahwa ada sekelompok orang yang berusaha untuk membuat stabilitas keamanan nasional menjadi kurang kondusif mendekati ajang pesta Demokrasi pada tahun 2018 dan 2019.

Pada Senin 25/09 setelah sebelumnya Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji bersilaturrakhmi ke Ponpes Tazakka Bandar, bak gayung sambung Pimpinan Ponpes Tazzakka berkunjung ke Kodim 0736/Batang untuk memberikan dukungannya dan melanjutkan koordinasi rencana pemutaran film G 30 S/PKI yang rencananya akan digelar pada malam tanggal 30 September.

Dalam kunjungannya ke Makodim 0736/Batang Ustadz Annizar menyampaikan rasa bangganya kepada Panglima TNI yang telah secara tegas dan lugas bahwa nobar G 30 S/PKI dilakukan hanya semata mata untuk mengingatkan generasi muda kita untuk memahami sejarah dan membentengi diri dari upaya propaganda dan pemutarbalikan fakta dengan dalih pelurusan sejarah dan untuk keadilan. 

Kita sebagai generasi penerus bangsa yang lahir setelah tahun 65 harus memahami bahwa situasi yang terjadi pada saat itu tidak seperti sekarang ini, sehingga harus diambil tindakan yang hanya semata mata untuk mengamankan negara dari ancaman paham komunis. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kasdim bahwa kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan tujuan politik seperti yang pernah ditekankan oleh Panglima TNI melainkan hanya karena keterpanggilan TNI sebagai Bhayangkari Negara melihat situasi saat ini.(Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.