BREAKING NEWS

Saturday, 30 September 2017

Peringati HUT TNI Ke- 72 Kodim 0710 Pekalongan Akan Gelar Olah Raga Kebangsaan

Pekalongan - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, Kodim 0710/Pekalongan akan menggelar olah raga kebangsaan/jalan santai yang akan di selenggarakan pada,minggu ( 8/10 ).
Olah raga kebangsaan yang di selenggarakan ini, merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-72. Adapun tempat yang dipilih sebagai tempat pelaksanaanya adalah di lapangan alun-alun kajen,yang mana alun-alun kajen merupakan tempat yang sangat setrategis untuk melaksanakan kegiatan tersebut,pasalnya selain tempatnya yang luas juga bertempat di tengah keramaian kota kajen. Sehingga harapanya bisa menampung peserta yang jumlahnya mencapai puluhan ribu orang.
Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia untuk hadiah utama adalah paket umroh yang kedua adalah sepeda motor matiq dan masih banyak hadiah hiburan yang tentunya bermutu dan menarik. Untuk itu tidak mengherankan jika Kodim 0710 pekalongan, gencar mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui berbagai cara baik itu lewat media elektronik,media cetak,media online serta langsung lewat himbauan dan spanduk-spanduk yang banyak terpasang di tempat-tempat strategis.
Untuk tiketnya sendiri,masyarakat bisa membeli langsung ke koramil-koramil terdekat yang berada di wilayah kota maupun kab pekalongan, yah...cukup menarik dengan tiket hanya rp.5000,- selain bisa ikut olah raga bersama juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang tentunya menggiurkan.**red( rus diva)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.