BREAKING NEWS

Saturday, 30 September 2017

Peringati HUT TNI dengan Do'a Bersama

Do'a adalah segala galanya bagi mahluk ciptaan Tuhan, begitu juga TNI adalah manusia biasa yang harus berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam segala hal, atau dengan do'a sesuatu yang tidak bisa menjadi bisa dan nyata demikian kata pengantar Kasdim 0736/Batang pada acara Do'a bersama yang digelar di Aula Makodim 0736/Batang.

Kasdim juga mengajak anggotanya untuk ikhlas dalam bekerja dan berdo'a karena pengabdian adalah ibadah serta akan mendapatkan balasan dan pertanggungjawaban dikemudian hari baik amal yang baik maupun yang buruk. Menjelang peringatan HUT ke 72 TNI tahun 2017 seluruh jajaran TNI diperintahkan untuk melaksanakan do'a bersama di Satuannya sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Pada 29/09 Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji didampingi para Perwira Staf dan Danramil mengumpulkan anggota Makodim dan perwakilan dari masing masing Koramil untuk mengikuti kegiatan do'a bersama secara islam dengan membaca Surat Yasiin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Serka Zaenal Abidin. 

Kodim 0736/Batang menggelar acara Do'a bersama tidak hanya kali ini saja, akan tetapi juga digelar menjelang peringatan HUT Korem 071/Wijaya Kusuma dan HUT Kodam IV/Diponegoro sebagai bentuk penghormatan kepada para senior ataupun para pejuang pendahulu yang berjuang demi tetap tegaknya NKRI serta terbentuknya TNI.

Di akhir sambutannya Kasdim 0736/Batang mengingatkan kepada prajuritnya untuk senantiasa menjaga nama baik TNI dengan tetap menjalin kerjasama dengan semua instansi dan masyarakat tanpa membeda bedakan baik suku,agama dan rad dengan harapan terwujudnya slogan "Bersama rakyat TNI Kuat" demikian pungkasnya. (Pendim0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.