BREAKING NEWS

Sunday, 17 September 2017

Korami 09 Buaran Beri Wasbang di MADRASAH ALIAH SALAFIYAH

Pekalongan - Upaya untuk menumbuhkan jiwa yang berwawasan kebangsaan terhadap generasi muda, khususnya para pelajar terus di lakukan jajaran Kodim 0710/pekalongan,seperti yang sudah di lakukan koramil 09/Buaran pada , sabtu siang ( 16/9), memberikan materi wawasan kebangsaan terhadap pelajar madrasah aliah  salafiah bertempat di simbang kulon,kec buaran kab pekalongan, yang di ikuti kurang lebih 225 pelajar.

Danramil 09 /Buaran Kapten Inf Suryanto,menerangkan bahwa generasi muda adalah aset bangsa yang tak ternilai harganya, maka dari itu harus kita jaga dan arahkan agar bangsa kita nantinya menjadi bangsa yang besar dan maju."terangnya. Menurut suryanto, bahwa dengan kita memberi wawasan kebangsaan terhadap para pelajar ini maka kita sebenar lagi membentuk generasi muda yang berkarakter kebangsaan dan cinta akan tanah air.

Lebih lanjut suryanto menuturkan, dengan sering diadakanya kegiatan yang berwawasan kebangsaan terhadap generasi muda ini, harapanya nanti akan tumbuh jiwa kepemimpinan yang berkarakter kebangsaan dan mempunyai dislipin yang baik pada generasi muda,"pungkasnya.**red ( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.