BREAKING NEWS

Saturday, 23 September 2017

Kodim 0736 Batang Gelar Rakor TMMD

Batang.  Membangun harus didahului dengan perencanaan yang matang karena dalam setiap pekerjaan pasti akan menghadapi berbagai macam hambatan dan tantangan yang akan muncul baik karena faktor alam maupun faktor lainnya. 

Kegiatan TMMD juga dilaksanakan dalam rangka membangun baik fisik maupun non fisik sehingga Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Dispermades Kabupaten Batang dan instansi terkait pada 22/09 mengadakan Rapat koordinasi TMMD sengkuyung tahap III tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal. 

Kasdim 0736/Batang mayor Inf Raji yang memimpin pelaksanaan rapat menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya rakor TMMD untuk mendapatkan masukan tentang berbagai macam hambatan dan kendala yang kemungkinan dihadapi pada pelaksanaan TMMD. 

Dengan harapan dapat sedini mungkin kendala dan hambatan itu dapat diatasi dan dicarikan solusinya, sehingga pada akhirnya pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target dan alokasi waktu yang ditentukan. 

Kasdim juga mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat memTMMDbantu sepenuhnya karena pekerjaan ini dilaksanakan secara gotong royong dan rencana akan dibuka pada tanggal 27/09.(Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.