BREAKING NEWS

Saturday, 30 September 2017

Jelang HUT TNI Kodim Batang bersihkan TMP dan Adakan Pengobatan Gratis

Batang - Tidak seperti biasanya pagi itu Taman Makam Pahlawan Kadilangu Batang terlihat banyak anggota TNI dan masyarakat, warga yang melintas bertanya apakah ada anggota TNI yang meninggal yang akan dimakamkan,  tapi pertanyaan itu seketika terjawab ketika tepat pukul 07.00 Kasdim 0736/Batang melakukan pengecekan personel untuk pembersihan makam. 

Pembersihan tersebut merupakan Kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 Kodim 0736/Batang dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat" yang diselenggarakan oleh  Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Forum Komunitas Masyarakat Peduli Batang (FKMPB).

Terlihat di antara para prajurit dan masyarakat Kasdim 0736/Batang,Danramil 10/Batang,Pasilog Kodim 0736/Batang, Waka Polsek Kota Batang Iptu Asto, Ketua FKMPB Bpk.Triyono, Anggota Kodim 0736/Batang,Polsek Kota Batang dan Forum Komunitas Masyarakat Peduli Batang(FKMPB)

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji mengajak untuk bekerja bersama-sama membersihkan tempat ini, tempat para pahlawan yang telah ikut berjuang untuk kemerdekaan bangsa kita,tanpa beliau semua kita tidak akan bisa seperti saat ini serta laksanakan kegiatan ini dengan hati yang ikhlas dan niat untuk ibadah.

Tidak hanya pembersihan TMP saja ternyata setelah itu juga dilanjutkan dengan pembersihan di lingkungan TMP Kadilangu Batang serta pengobatan Gratis untuk masyarakat. Dengan pengobatan gratis tersebut masyarakat merasa senang dan terbantu seperti yang dituturkan oleh Iwan warga Kelurahan Kauman yang hadir di tempat pengobatan tersebut. (Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.