BREAKING NEWS

Saturday, 23 September 2017

Inilah Salah Satu Peran Nyata Persit KCK Cab XX Dim 0710 Pekalongan Dalam Mendukung Tugas Suami

Pekalongan - Seiring dengan banyaknya tugas tugas sebagai TNI, maka istri - istri tentara inipun juga tak kalah sibuknya dalam ikut berperan serta dalam menunjang tugas suaminya. Yah.. siapa lagi kalau bukan persit kartika chandra kirana cab xx dim 0710 pekalongan, yang telah membuktikan itu, terlihat saat kegiatan kunjungan panglima kodam IV/Diponegoro beberapa waktu yang lalu.

Bertempat di pendopo kab pekalongan para istri tentara dari kodim 0710/pekalongan ini terlihat sangat sibuk untuk menyiapkan  hidangan dan melayani segenap tamu undangan yang hadir, saat di konfirmasi ke salah satu anggota persit yang saat itu ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa mereka sangat bangga dan dengan tulus ihklas dalam membantu kegiatan tersebut."ungkapnya.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban seorang istri prajurit untuk selalu berbhakti dan membantu meringankan beban suami,oleh karena itu kita akan selalu berusaha berbuat yang terbaik dalam mendukung dan meringankan beban suami."pungkasnya.**red ( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.