BREAKING NEWS

Monday, 18 September 2017

Dandim 0710 Pekalongan Hadiri Peringatan Haornas Bersama Muspida

Pekalongan - Bersama Muspida bertempat di alun - alun Kajen Kab. Pekalongan telah dilaksanakan upacara peringatan hari olahraga nasional ke- 34. Hadir dalam giat upacara tersebut antara lain Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, MS.i selaku Inspektur Upacara, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun,Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Ketua pengadilan negeri, Kajari kab.pekalongan serta Masyarakat Kab Pekalongan.

Bupati Asip Kholbihi dalam sambutanya membacakan amanat dari menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrowi yang menerangkan bahwa olahraga sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari - hari yang tidak bisa terpisahkan baik kalangan muda maupun tua. Pemerintah telah menggerakkan masyarakat Indonesia agar aktif berolahraga dengan gerakan "Ayo Olahraga" diharapkan melalui olahraga, menjadikan gaya hidup aktif dan akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan,”Terangnya.

Sementara itu selesai upacara bupati Asip khobihi kepada awak media menjelaskan bahwa olahraga ini sebagai gaya hidup,artinya supaya setiap orang menjadi sehat,yaitu sehat jasmani dan rohani,menurutnya dengan olah raga sebagai gaya hidup maka setiap orang kalu sudah sehat mau apa-apa kan juga enak dan ini akan terus kita galakan,’ungkapnya


Sebelumnya dalam akhir upacara juga di adakan penyerahan penghargaan kepada perwakilan atlet Kab. Pekalongan yang mengikuti Popda eks Karesidenan Pekalongan yang meraih prestasi.Dan dalam upacara Haornas tahun ini juga di meriahkan dengan atraksi Motor layang yang di persembahkan oleh Atlet motor layang dari Pemprov Jawa Tengah.**red ( Pendim 0710 Pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.