BREAKING NEWS

Tuesday, 26 September 2017

Dalam Rangka Hut TNI Ke-72 Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan Gelar Tes IVA

Pekalongan – Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Kodim 0710/Pekalongan menggelar tes IVA Bagi anggota persit, bekerjasama dengan puskesmas Wiradesa dan Puskesmas Bojong pelaksanaan serentak dilaksanakan pada,Selasa  ( 26/9 ).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Cab XX Dim 0710/Pekalongan Ny.Rere Heri Bambang Wahyudi dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Tes IVA ini dalam rangka HUT TNI Ke-72,dan mempunyai tujuan untuk meminimalisir penyakit kanker servik, yang kita ketahui bahwa setiap tahun angkanya terus bertambah. Menurut Rere dengan adanya kegiatan ini harapanya bisa mendektesi secara dini tentang penyakit tersebut sehingga apabila terdapat anggota yang terdeteksi menpunyai penyakit ini bisa segera di atasi, karena dengan mengetahui lebih awal maka penyembuhan penyakit ini bisa mencapai 90% hingga 100% untuk kesembuhanya.”Terangnya.

Lebih lanjut Rere menjelaskan bahwa kegiatan tes IVA sendiri di jajaran persit KCK Cab XX Dim 0710/pekalongan, dilaksanakan 2 X dalam satu tahunnya,dan yang ini merupakan sisa dari periode yang lalu, maka jumlahnya pun tidak sebanyak periode yang sebelumnya,untuk kali ini hanya sekitar 50 orang anggota. Dalam kesempatan tersebut Ny Rere Heri Bambang Wahyudi, juga bepesan kepada seluruh anggota persit agar selalu menjaga kesehatan keluarganya dengan cara hidup sehat, baik itu lingkungan keluarga sendiri maupun di luar lingkungan.** Red ( Pendim 0710 Pekalongan )


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.