BREAKING NEWS

Tuesday, 12 September 2017

Bacok Leher Seorang Pemuda,Anto Ditembak Polisi


KAJEN - Sugiyanto alias Anto alias Wampek (26) warga Desa Salit Kecamatan Kajen kabupaten Pekalongan ditangkap Tim Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan bersama Unit Reskrim Polsek Kajen,lantaran membacok Awal Teguh Priyanto (20) Warga Lingkungan Kajen Kidul Kelurahan Kajen Kabupaten Pekalongan,Sabtu (9/9).

 
Kejadian bermula pada hari Sabtu,2 September 2017 sekira pukul 22.30 wib,korban bersama  teman-temannya berangkat dari rumah menuju ke halaman parkir depan pendopo dekat pedagang asongan dan kemudian duduk-duduk sambil minum kopi dan merokok, selanjutnya teman korban yaitu Ferry menelepon Ririn teman perempuannya namun yang menerima telpon ternyata tersangka.
 
Tersangka selanjutnya datang bersama teman-temannya dan langsung terjadi keributan.Tiba-tiba tersangka mengeluarkan sebilah parang dan langsung mengejar korban,korban yang berlari tenyata jatuh tersandung selokan. kemudian tersangka langsung membacok korban sebanyak 4 kali dan mengenai bagian leher sebelah kiri hingga sobek 15 cm dan jempol tangan kiri hingga sobek 3 cm. Kemudian tersangka melarikan diri ke arah timur dengan menaiki sepeda motor berboncengan tiga.
 
Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke RSUD Kajen dan selanjutnya  melapor ke Polsek Kajen.Aparat yang mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di gazebo pinggir sungai lolong pada hari jum'at malam langsung ke TKP namun sesampainya dilokasi keberadaan petugas diketahui Pelaku dan sempat terjadi pengejaran kemudian Pelaku berhasil kabur dengan menyeberangi sungai dan naik ke hutan. 
 
Selanjutnya pada tanggal 9 September 2017 sekira pukul 20.30 wib Tim mendapatkan informasi keberadaan Pelaku di lapangan desa  Kalipancur Kec. Bojong, selanjutnya Tim bergerak menuju lokasi. Sesampainya dilokasi pada saat akan dilakukan penangkapan Pelaku berusaha lari dan selanjutnya dilumpuh dengan cara ditembak mengenai paha kiri Pelaku. Kemudian Pelaku ditangkap dan Pelaku dibawa ke RSUD Kajen untuk menjalani perawatan akibat luka tembak.
 
Adapun barang bukti yang diamankan yaitu sebuah celana pendek warna coklat dan sebuah parang.Kini tersangka terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.