BREAKING NEWS

Friday, 22 September 2017

Anggota Koramil 04/Bawang Nobar Bersama Para Santri

Bawang.  Santri di era kepemimpinan Presiden Jokowi selalu menjadi obyek perhatian dibuktikan dengan dengan diresmikannya hari santri,  sehingga secara tidak langsung Parpol parpol melalui para pilitikus sekarang banyak yang mendekati pimpinan Ponpes untuk mencari simpati dan dukungannya pada saat mencalonkan diri sebagai anggota dewan ataupun Kepala Daerah. 

Tak ketinggalan dengan para Politikus  anggota TNI juga merapatkan barisan dengan kalangan santri, akan tetapi bukan untuk kepentingan politik melainkan untuk kepentingan dalam usaha pertahanan wilayah. 

Keduanya baik yang dilakukan oleh para politikus maupun para TNI pada hakekatnya mempunyai tujuan yang sama yaitu sama sama untuk kemaslahatan umat dan kedaulatan bangsa serta keutuhan NKRI dengan langkah masing masing sesuai dengan tugas dan kewenangannya. 

Kita sebagai warga negara sudah seharusnya untuk mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah yang sah,  demikian yang disampaikan oleh Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono pada acara nonton bareng film G 30 S/PKI bersama para santri pada Jum'at 22/09 di Ponpes Nasrul Huda Desa Sangubanyu Kecamatan Bawang. 

Senada dengan Danramil pimpinan Ponpes Nasrul Huda KH Syarifudin Munif merasa senang dengan adanya nonton bareng ini kita diingatkan kembali akan sejarah bangsa, sehingga harapannya para santri akan tergugah kembali jiwa nasionalismenya untuk mempertahankan NKRI dengan bersatunya TNI dan para santri seperti terdahulu pada saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan. (Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.