BREAKING NEWS

Saturday, 9 September 2017

Aksi Simpati Koramil 03 Kajen dalam Doa bersama dan Galang Dana Untuk Rohingya

Pekalongan - Bertempat di wilayah kabupaten pekalongan tepatnya di masjid khuzaemah jln.pahlawan, telah di laksanakan giat doa bersama dan aksi kemanusiaan peduli etnis rohingya dari  pimpinan daerah pemuda muhamadiyah kabupaten pekalongan, dengan korlap ketua KOKAM ( komando kesiapsiagaan angkatan muda) Muhammadiyah Kab. Pekalongan , Muhammad Mirwan yang di ikuti kurang lebih 1000 simpatisan,pada Jum'at ( 8/9/17).

Ada yang menarik pada Doa bersama dan galang dana untuk rohingya tersebut,kalau biasanya sebagai aparat pengamanan tugasnya adalah mengamankan jalannya aksi semacam ini,namun yang menarik adalah pada saat peserta aksi sedang melaksanakan kegiatan,para tentara ini juga ikut dalam kegiatan itu sendiri yaitu selain ikut doa bersama,tni ini juga melakukan aksi simpati dengan membagikan air mineral kepada peserta aksi.


Menurut Danramil 03/Kajen kapten Inf Parman, aksi ini dilakukan sebagai wujud partisipasi dalam kegiatan yang menurutnya  di nilai positif,karena doa bersama dan galang dana ini adalah kegiatan yang positif sehingga kita ikut mendukung kegiatan ini dengan mendukung apa yang bisa kita berikan,"ungkap Parman.

Kegiatan doa bersama dan dilanjutkan dengan penggalangan dana tersebut dimulai pukul 13.00wib dan di akhiri pukul 15.00wib dengan melakukan long march dari tugu titik  nol kabupaten pekalongan menuju masjid khuzaemah.**red( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.