BREAKING NEWS

Monday, 28 August 2017

Klasemen Premier League: Arsenal Terperosok ke Papan Bawah

Pekan ke-3 Premier League musim 2017/2018 sudah rampung dilaksanakan. Dua laga terakhir mempertemukan Liverpool vs Arsenal dan Tottenham vs Burnley, Minggu malam WIB, 27 Agustus 2017. 
Di laga tersebut The Reds sukses mempermalukan The Gunners dengan skor telak 4-0. Sedangkan Spurs ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. 
Atas hasil ini, Liverpool naik ke posisi dua klasemen Premier League dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Mereka unggul selisih poin dari Huddersfield Town, Manchester City dan West Bromwich Albion yang juga memiliki poin sama. 
Sementara di posisi puncak masih ditempati oleh Manchester United dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Di laga terakhir, Setan Merah menaklukkan Leicester City dengan skor 2-0, 26 Agustus 2017. 
Kondisi minor dialami oleh Arsenal, setelah kalah dari Liverpool, posisi mereka melorot. Saat ini Meriam London berada di posisi ke-16 klasemen dengan raihan tiga poin dari tiga laga. 
Sedangkan juara Premier League musim lalu, Chelsea berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Di laga terakhir mereka menaklukkan Everton dengan skor 2-0. 
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.