BREAKING NEWS

Wednesday, 2 August 2017

Kasdim 0710 Pekalongan Tutup TMMD Sengkuyung Tahap 2 Kota Pekalongan

TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkyung tahap 2 yang di laksanakan di desa Setono  Kelurahan Setono Kecamatan Pekalongan Timur resmi ditutup Rabu, 2 Agustus 2017

Upacara penutupan TMMD ditandai dengan penyerahan alat peralatan kerja dan penandatangan berita acara hasil TMMD dari Kasdim kepada Wakil Walikota Pekalongan Saelany Mahfudz. Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Inf Hufron mengatakan pihaknya merasa bangga  bisa bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan kegiatan ini, Menurut Hufron secara keseluruhan pembangunan seperti paving dan talud selesai 100 persen sesuai dengan target yang telah ditentukan yaitu selama 1 ( satu ) bulan.

Mayor Hufron menambahkan bahwa TMMD yang akan datang pihaknya akan meningkatkan kembali sesuai dengan keinginan masyarakat dan bisa kembali membangun kebersamaan dengan Pemerintah Kota Pekalongan karena  sinergitas antara Intansi pemerintah dan masyarakat sangat di perlukan guna mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat demi keutuhan NKRI,”Imbuhnya.

Sementara itu Wakil Walikota Pekalongan Saelany Mahfudz mengatakan  kegiatan TMMD membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat pedesaan,sehingga harapanya kedepan akan terus didukung kegiatan yang semacam ini demi terciptanya pemerataan pembangunan di daerah. Menurut Saelany, yang dulunya 1 tahun dilakukan 2 kali sekarang menjadi 3 kali dan berharap kegiatan ini terus di lestarikan dan pihaknya akan mensuport secara penuh aktivitas TMMD. ( Pendim 0710 Pekalongan )


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.