BREAKING NEWS

Wednesday, 2 August 2017

Dandim Banyumas : ''Tolong Hasil TMMD Dirawat Dengan Baik''

Dandim Banyumas  : ''Tolong Hasil TMMD Dirawat Dengan Baik''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Ini pesan Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana SIP, seusai gelaran penutupan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah. Orang nomor satu di jajaran Kodim Banyumas minta kepada pemerintahan Desa Rempoah berikut semua wargaya untuk merawat semua hasil TMMD.

''Saya minta tolong pesen semua hasil pembangunan TMMD Reguler dijaga, dirawat dengan baik. Termasuk dipikirkan perawatanya tiap tahun, sehingga apa yang ditinggalkan oleh para Satgas TMMD nantinya bisa awet dan membawa kemakmuran bagi warga,'' tandas Dandim Erwi yang ditemui di sela-sela upacara penutupan TMMD .Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas.

Menurutnya, cukup banyak yang dihasilkan dalam gelaran TMMD di Desa Rempoah, muai dari pembangunan jalan Siliwangi, jembatan pembangunan Sungai Belot, talud, termasuk perehaban 22 RUmah Tidak Layak Huni (RTLH).

Lain daripada itu, Dandim Erwin meminta maaf, jika ada kesalahan dari para anggota Satgas TMMD baik disengaja maupun tidak selama berada di Desa Rempoah. ''Jaga tali silahturahmi antara TNI Kodim Banyumas dan warga Rempoah selama-lamanya,'' harap Dandim Erwin. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.