BREAKING NEWS

Sunday, 27 August 2017

Dandim 0710 Pekalongan Hadiri Bhayangkara Merdeka Family Fun 2017

Pekalongan – Sebagai wujud soliditas antara TNI -POLRI, Dandim 0710/Pekalongan hadiri Bhayangkara Merdeka Family Fun 2017.  Acara tersebut di gelar Polres Pekalongan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-71 dan sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, bertempat di depan halaman Mapolres Pekalongan jalan Rinjani No 1 Kajen. Minggu (27/8/2017) pagi tadi

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H., M.Si, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimukti,  Dandim 710 Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi dan unsur FKPD kabupaten Pekalongan. Acara ini juga di hadiri ribuan peserta dari kalangan masyarakat Pekalongan sendiri maupun dari Kota atau kabupaten lainnya.

Adapun Start kegiatan Bhayangkara Merdeka Family Fun 2017 di mulai pukul 07.00 Wib dari depan halaman Polres Pekalongan jalan Rinjani melalui depan Sekolah PGRI kajen menuju Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan kemudian keliling hingga menuju ke depan halaman Mapolres Pekalongan kembali.

Sambil di selingi hiburan dari pihak panitia membacakan undian kepada para peserta kegiatan Bhayangkara Merdeka Family Fun 2017, dan bagi mereka yang beruntung bisa membawa pulang hadiah yang sudah disediakan panitia diantaranya 1buah sepeda motor dan banyak hafiah hiburan lainya.**red( pendim 0710 pekalongan)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.