BREAKING NEWS

Wednesday, 12 July 2017

Warga dan TNI Gotong Royong Mbangun Ndeso

Pasca pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung :tahap 2  tahun 2017 kodim 0710 pada tanggal 4 juli yang lalu, di kelurahan setono Kecamatan pekalongan timur , Kota pekalongan oleh walikota pekalongan , puluhan anggota TNI dari kodim 0710 gotong royong bersama masyarakat kelurahan setono bergerak cepat untuk melakukan pembangunan infrastuktur desa. 

Dalam kegiatan tersebut, anggota TNI  bersama masyarakat melakukan pembangunan talud dan pavingisasi  jalan serta kegitan nonfisik TMMD yang berada di kelurahn setono kota pekalongan.

Terlihat antusiasme masyarakat bersama-sama prajurit TNI dalam melaksanakan giat bhakti sosial  pembangunan untuk percepatan infrastuktur klurahan setono.

Menurut pelda sukandar  selaku komandan regu menyampaikan , pengabdian dan kerja keras masyarakat sangatlah luar biasa terlihat para masyarat dengan semangat membantu para anggota TNI dalam kegiatan tmmd tersebut .

Sementara dari hasil kerja keras warga dan para prajurit TNI selama satu minggu tersebut telah terlihat dengan di bangunya pondasi jalan sebagai talud serta pemavingan jalan yang bertujuan untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat .

Selain kegiatan fisik juga ada kegitan non fisi yaitu penyuluhan tentang HIV/AIDS, pelayanan kontrasepsi dan pembinaan ketahanan keluarga, sosialisasi tentang budaya pariwisata, sosialisasi tentang trafficking dan KDRT, serta sosialisasi penyalah gunaan narkoba
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.