BREAKING NEWS

Thursday, 20 July 2017

Ucapkan Terimakasih Atas TMMD, Anak-Anak Beri Hormat Kepada Danramil

Ucapkan Terimakasih Atas TMMD, Anak-Anak Beri Hormat Kepada Danramil
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Ada pemandangan yang cukup menarik di lokasi proyek fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden. Yakni sekelompok anak-anak, seusia murid SD, menghampiri Danramil 02/Baturden, Kapten Inf. Ruswanto, dan memberi penghormatan kepada komandan itu.

Usut punya usut, ternyata anak-anak yang berasal dari Desa Rempoah dan Kemutug Kidul Kecamatan Baturaden itu, melakukan penghormatan kepada Danrwamil Ruswanto sebagai wujud rasa terima kasihnya atas pengabdian anggota TNI  yang bertugas di desa mereka.

Iqbal, mewakili teman-temanya mengemukakan, bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai ungkapan untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan TNI yang membangunan jalan dan jemabatan di Desa Rempoah.

''Tindakan ini spontan, tidak ada rekayasa. Mungkin anak-anak tersebut bangga kepada TNI dan ingin menjadi generasi penerus TNI di masa depan.

Semoga apa yang diharapkan oleh mereka, menjadi generasi penerus TNI terwujut.  Sehingga mereka dapat mewarisi semangat para seniornya yang saat ini sedang membangun desanya,'' ungkap Danramil Ruswanto. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.