BREAKING NEWS

Sunday, 16 July 2017

Setia Kawan Meningkat di Lokasi TMMD

Setia Kawan Meningkat di Lokasi TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Senasib sepenanggungan dan satu tujuan, yakni untuk membangu kesulitan rakyat kecil. Itu yang dilakoni dan dirasakan oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas selama lebih dari satu bulan bekerja di desa sasaran, yakni Desa Rempoah, Kecamatn Baturaden.

Seiring dengan misi membantu rakyat di pedesaan melalui sejumlah kegiatan fisik dan non fisik itu, praktis akan meningkatkan jiwa setia kawan diantara para Satgas, yang berasal dari sejumlah kesatuan.

Ya TNI memang otomatis profesional untuk bertempur dalam mempertahankan NKRI. lain daripada itu TNI juga mempunyai jiwa korsa yang tidak diragukan lagi. Hal kecil di lokasi TMMD misalnya, begitu ada rekan sesama anggota Satgas yang  sakit, seperti dialami Koptu Arif yang  mengalami cedera kaki ringan, rekan Satgas yang ada didekatnya, yakni Peltu Suryadi langsung memberikan pertolongan.  ''Ini sudah otomatis untuk saling membantu di saat melaksanakan tugas TMMD speerti ini. Baik antar sesasama anggota Satgas maupun dengan masyarakat umum,'' beber Peltu Suryadi. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.