BREAKING NEWS

Friday, 21 July 2017

''Semua Warga Rempoah Bangga Dengan TNI''

''Semua Warga Rempoah Bangga Dengan TNI''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Upi(34), warga Rt 03/ RW 03, Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, mempersilahkan untuk mengedarkan kuisener kepada warga, tokoh masyarkat Desa Rempoah dan Desa kemutug Kidul, dengan daftar pertanyaannya tentang tanggapan TMMD Reguler ke-99Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah.

Menurut Upi, dipastikan, 99 persen Warga Desa Rempoah dan Kemutug Kidul akan mengucapkan terimakasih dengan pelaksanaan TMMD Kodim Banyumas yang akan berlangsung hingga tanggal 2 Agustus 2017 mendatang itu. ''Silahkan kalau tidak percaya, edarkan daftar pertanyaan secara acak, nantinya jawaban warga khan merasa senang dan ucapkan rasa terimakasih,'' bebernya.

Menurut Upi memastikan jika saat ini semua warga Rempoah bangga dengan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas. Dengan TMMD itu, jalan Siliwangi terbangun megah, jembatan Sungai Belot kokoh terbangun, demikian juga puluhan Rumah Tidal Layak Huni di Desa Rempoah juga diperbaikikepada  warga desa rempoah menuturkan pembangunan jalan, jembatan dan rehab rumah tidak layak huni diTMMD Reg 99 semakin membuat masyarakat bangga dengan TNI. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.