BREAKING NEWS

Monday, 17 July 2017

Selepas Apel, Rumah Narsem Terus Dikebut

Selepas Apel, Rumah Narsem Terus Dikebut
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus bergulir dan tidak tereras sudah hampir setengah perjalanan, seusai apel pagi, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas terus kebut perehaban rumah Bu Narsem yang terlatak di RT 03/ RW 06 Desa Rempoah.

''Khusus untuk rumah Bu Narsem prosesntase perehabnnya masih tergolog sedikit, untuk begitu habis apel sejumlah Satgas TMD dengan dibantu warga langsung tancap gas. Harapannya rehab rumahnya bisa segera selesai dan bisa beralih ke RTLH lainnya. Taget 22 RTLH harus rampung sebelum upacara penutupan harga mati,'' jelas Serka Agus. salah satu angota Satgas TMMD Reguler ke-99  Kodim Banyuma.

Sementara itu, Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto menyatakan, demi target, di sisa waktu pelaksanaan TMMD kalau memang diperlukan untuk penambahan warga yang berpartisipasi pihaknya sangat siap.  ''Siap tidak ada masalah. Ini hikmahnya kerja bareng TNI, serba disipling dan perencanaan dan pelaksanaan juga jelas,'' tutur Kades Pujiharto. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.