BREAKING NEWS

Saturday, 15 July 2017

Sebelum Merehab, Satgas Selalu Diskusi Dengan Pemilik

Sebelum Merehab, Satgas Selalu Diskusi Dengan Pemilik
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Ini SOP yang selalu dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke- 99 Kodim 0701/Banyumas disaat memulai rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden. Yakni selalu berkoordinasi dengan para pemilik RTLH yang mendapat jatah rehab dalam kegiatan TNI yang akan berlangsung hingga 3 Agustus 2017 mendatang.
''Ya memang itu SOP-nya, sebelum memulai perehaban, para Satgas TMMD dengan didampingi Tim Tukang dari desa selalu koordinasi dengan pemilik rumah yang akan direhab. Dengan cara itu, apa yang menjadi kemauan pemilik rumah dan akan disesuaikan perencanaan yang ada akan mempercepat proses perehaban,'' ungkap Sertu Eko Purnomo, anggota Koramil Baturaden yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas.

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Reguler Desa Rempoah, salah satu sasaran fisik yang dikerjakan para Satgas TMMD Kodim Banyumas adalah merehab sejumlah RTLH milik warga Desa Rempoah. Tecatat ada 20 RTLH yang akan direhab, dan di pertengahan watu pelaksanaan, sudah ada 10 rumah yang terselesaikan perehabannya. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.