BREAKING NEWS

Thursday, 27 July 2017

''Saya Selalu Terngiang Dengan Pesan Tim Wasev TMMD ''

''Saya Selalu Terngiang Dengan Pesan Tim Wasev TMMD ''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  ''Saya sealu ternginag dengan pesan Ketua Tim Wasev Kodam IV Diponegoro saat melakukan peninjauan, pengawasan sekaligus evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701/Banyumas di desa kami,'' tandas Kades Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.
 
"Pak Kades, jembatan ini dirawat ya, agar awet. Karena dibangun dengan uang rakyat," demikian pesan Letkol Inf L Cahyo Tyas Sakti selaku Katim Wasev Kodam IV Diponegoro yang berkesempatan mengunjungi lokasi sasaran TMMD Reguler ke 99 Kodim 0701 Banyumas di Desa Rempoah Kecamatan Baturraden minggu lalu.

Atas pesan itu, Kades Sugeng menyatakan akan memegang teguh dan melaksanakannya saat TMMD sudah usai anti. Di kesempatan itu, Tim Wasev juga melihat langsung pengerjaan jalan Siliwangi dan rehap RTLH. Untuk pengerjaan jalan sedikit ada koreksi pada pembereman, namun diberikan penilaian plus pada rehap RTLH yang berjumlah 29 rumah dan mendekati purna. Selanjutnya Tim Wasev juga melaksanakan Komsos dengan warga di Rumah Makan Suren, Baturraden. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.