BREAKING NEWS

Monday, 24 July 2017

''Saya Nganyari Jalan TMMD Ini''

''Saya Nganyari Jalan TMMD Ini''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Salah satu warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Baturaden yang sudah merasakan manfaat pembangunan Jalan Siliwangi oleh Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas bersama warga, ala Bu Juminten.

''Ya ini saya nganyari Jalan TMMD ini,'' ungkap Bu Juminten, yang ikut mengucapkn terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Banyumas yang tengah menggelar TMMD di Desa Rempoah dan manffatnya juga dirasakan oleh warga masyrakat Desa Kemutug Kidul.

Bu Juminten sudah merasakan manfaat dari dibangunya jalan Siliwangi oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Banyumas. Hal itu dirasakanya langsung ketika hendak mengantar makanan untuk suaminya yang sedang memanen padi di sawahnya.

Juminten juga menuturkan, bahwa kondisi jalan sebelum dibangunoleh TNI, yakni merupakan jalan makadam berupa batu dan kerikil. Bila hujan juga licin, terkadang lumpur sawah juga ikut hanyut di jalan.  ''Berkat adanya TMMD Reguler dari Kodim Banyumas, jalan yang dulunya setapak kini berubah menjadi jalan aspal yang rata, bagus dan lebar,'' beber Juminten. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.