BREAKING NEWS

Tuesday, 18 July 2017

''Sampai Kapanpun Kami Teringat Karya Besar TNI di Desa Kami ''

''Sampai Kapanpun Kami Teringat Karya Besar TNI di Desa Kami ''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Ada perasaan bangga yang menyeruak di hati para Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas, manakala mendengar penuturan warga, yang mayoritas senang dengan pelaksanaan TMMD Reguler di desa Rempoah itu.

''Sebenarnya apa yang dilakukan TNI anggota Satgas TMMD di Desa Rempoah merupakan sebuah pekerjaan wajib yang harus dilakukan dalam rangka membantu kesulitan rakyat di hingga di tingkat pedesaan. Hanya saja, yang namanya Satgas TMMD itu juga manusia sehingga wajar bangga jika mendapat pujian,'' ungkap Sertu Eko Purnomo, salah satu anggota Satgas TMMD.

Seperti halnya saat bebera anggota Satgas ngobrol dengan Ny. Ratmini warga Desa Rempoah di suatu kesempatan. Dimana Ny. Ratmini mengemukakan, atas nama ibu-ibu warga Desa Rempoah lainnya, menyatakan senang dengan pembangunan yang dilakukan oleh jajaran TNI Kodim Banyumas di Desa Rempoah.

''Semua warga Desa Rempoah senang dengan apa yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD. Dan terlebih, melihat karya besar yang dilakukan selama pelaksanaan TMMD, sampai kapanpun kami warga Desa Rempoah akan teringat karya besar TNI di desa kami,'' ungkap Ny Ratmini. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.