BREAKING NEWS

Monday, 17 July 2017

Puluhan anggota TNI Kodim 0710 Pekalongan di tes Urin Mendadak

Pekalongan - Dalam rangka menekan penyimpangan dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan TNI AD , Kodim 0710 Pekalongan menggelar sidak kepada anggotanya, Senin ( 17/7/17 ) .

Pelaksanaan sidak bertepatan dengan upacara 17an sehingga di harapkan anggota yang hadir bisa maksimal, dengan dipimpin langsung oleh pjs Pasi Intel Kodim 0710 Pekalongan Letda Inf Jumarno, bekerja sama dengan tim kesehatan TNI AD yang di pimpin Dr. Siti Dian Wahyuni dari Klinik Pratama Kota Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut letda Inf Jumarno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah langsung dari komando atas dalam hal ini pangdam IV/Diponegoro. Selain itu juga untuk menekan bagi anggota dalam penyimpangan dan penyalahgunaan narkoba,karena narkoba ini merupakan perusak generasi dan moral bangsa,"Jelas Jumarno.

Lebih lanjut Jumarno berharap dengan kegiatan sidak seperti ini diharapkan tidak ada lagi anggota TNI Khususnya anggota Kodim 0710 Pekalongan yang menyalahgunakan narkoba, dan alhamdulillah dari hasil yang di periksa tadi hasilnya semuanya negatif,"Pungkasnya.

Untuk lebih menekan dan  meyakinkan dalam pemeriksaan Kodim 0710 Pekalongan juga mengundang dari Sub Denpom Pekalongan dan Provot Kodim Pekalongan serta tim kesehatan dari klinik pratama Kota Pekalongan.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.