Breaking News
Join This Site
featuredpost/Hankam
Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan Gelar Pertemuan dan Halal Bihalal

Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan Gelar Pertemuan dan Halal Bihalal

Pekalongan- Persit Kartika  Chandra Kirana  (KCK) Cab XX Kodim 0710 / Korem 071/ Kodam IV/Diponegoro menggelar Halal Bihalal yang bertempat di aula Kodim 0710 Pekalongan, Kamis (13/7/17)

Dalam sambutannya , Kapten lnf Nurkhan sebagai pembina harian Persit menjelaskan, dalam menjalankan ibadah ramadhan bulan kemarin kita semua harus mengambil hikmahnya. Karena, bulan ramadhan adalah bulan yang suci, bulan yang penuh berkah dan bulan pendidikan, seperti pendidikan mengendalikan hawa nafsu yg cenderung membisikkan untuk berbuat maksiat. 

Lebih lanjut pihaknya juga menjelaskan setelah bulan puasa berlalu masih mampukah seseorang mengendalikan hawa nafsu dan pihaknya juga berharap dengan puasa yang dilaksanakan selama satu bulan penuh dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa bisa mengampuni dosa-dosa kita selama ini.

Dalam kegiatan Halal bihalal bisa mempererat Silaturrohmi dan saling memaafkan, sehingga kita termasuk orang-orang yang kembali ke fitrah.

Sementara itu, Ibu ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan Ny.Anggraeni mengucapkan selamat idul fitri Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh Persit, Perip dan Piveri Kodim 0710 Pekalongan.

Anggraeni ( rere ) mengungkapkan, setelah lebaran Persit kembali melakukan aktifitasnya dan pihaknya berharap Kedepan Persit semakin solid dan kompak.

Dalam silaturahmi tersebut pihaknya berharap semua kegiatan yang dilaksanakan Persit akan bernilai ibadah apabila dilakukan dengan ikhlas.