BREAKING NEWS

Sunday, 23 July 2017

Persit Harus Cerdas Gunakan Medsos

Pekalongan - Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang xx Dim 0710/Pekalongan beserta rombongan  di ranting 09 Koramil 08/bojong, sabtu,(22/7).salah satu yang menjadi perhatian ketua Persit KCK cab XX ny.Rere Heri Bambang Wahyudi adalah mengenai penggunaan media sosial(medsos).


Dalam sambutanya Rere sebutan akrabnya, menyampaikan Ucapan terimakasih atas sambutan yang dilakukan persit ranting 09, bojong selain itu Rere juga berharap persit ikut peran serta dalam lingkungan masyarakat sekitar,kedepan diharapkan Persit akan semakin berkembang dan samakin modern mengikuti perkembangan jaman.


Lebih lanjut rere menekankan agar Persit harus lebih cerdas dalam menggunakan medsos,karena dengan adanya UU ITE jangan sampai ikut-ikutan menyebarkan berita yang tidak jelas sumbernya, Persit harus berhati hati dalam bersikap dan bertindak,jangan sampai merugikan diri sendiri ataupun orang lain,jaga nama baik diri sendiri,Persit dan nama baik suami,"pesanya.

Dalam acara kunjungan ketua persit cabang XX tersebut, anggota persit ranting 09 bojong juga menyajikan ketrampilan cara membuat tatakan jarum pentul yang murah, sederhana,menarik dan indah dilihat.

Acara diakhiri dengan tanya jawab mengenai pejabat persit di lingkungan kodam,korem dan kodim serta pertanyaan pengetahuan umum, pembagian hadiah bagi yang dapat menjawab pertanyaan.( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.