BREAKING NEWS

Monday, 31 July 2017

Perehaban RTLH Tinggal Sisa-Sisa

Perehaban RTLH Tinggal Sisa-Sisa
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Tinggal sedikit hari lagi TMMD reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas akan usai, dan puncaknya akan digelar upacara penutupan di lapangan Desa Rempoah, Kecamatan baturaden, pada tanggal 2 Agustus 2017 mendatang.

Mendekati upacara penutupan,  sejumlah Satgas dan warga masih terus melanjutkan  pembenahan rehab  22 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden yang telah usai dikerjakan.

Dengan tetap semangat berapi-api untuk memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara serta rakyat melalui pelaksanaan TMMD itu. Menurut Perwira Pengawasn TMMD, Kapten (Inf) Anjang Surahman, personil Satgas TMMD dengan masyarakat terus bahu membahu guna merealisasikan program dan sasaran kegiatan TMMD ke 99 yang dilaksanakan di Desa Rempoah.

''Di setiap kegiatan harus kita optimalkan . Kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu, sepanjang kegiatan memang perlu dilakukan pengawasan guna efesiensi waktu agar lebih terarah, merata dan maksimal. Cuaca yang mendukung pastinya akan kita manfaatkan dengan baik sehingga pengerjaan selesai sesuai jadwal,” papar Kapten (Inf) Anjang surahman. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.