BREAKING NEWS

Monday, 17 July 2017

Pelan Tapi Pasti, Rumah Narpin Dekati Penyelesaian

Pelan Tapi Pasti, Rumah Narpin Dekati Penyelesaian
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Pelan tapi pasti, rumah Narpin di RT 04/ RW 02, Desa Rempoah yang merupakan salah satu RTLH dari puluhan RTLH yang ada di Desa Rempoaah, taget perehaban dalam gelarn TMMD regule ke-99 Kodim 0701/Banyumas, proses perehabannya mendekati penyelesaian.

''Ya alhamdulilah, rumah saya yang sedang direhab Pak Tentara dengan warga hasilnya sudah cukup banyak. Bahkan kalau melihat begitu semangatnya bapak-bapak dari TNI dengan dibantu para tetangga saya, sebentara lagi perbaikan rumah saya akan selesai,'' ungkap Narpin kepada tim 99 Pendim Banyumas.

Kades Rempoah, Sugeng Pujiahrto yang memantau langsung proses perehaban 22 RTLH di desanya melalui gelaran TMMD Reguler dari Kodim Banyumas, termasuk perehaban rumah Narpin, mengapresiasi kinerja dari Satgas TMMD tersebut.  ''Terus terang saya memuju kinerja dari para Satgas TMMD. Hasilnya cepat, semetara kualitasnya juga standar. Mungkin kalau dikerjakan dengan tidak sistem gotong royong, prose perehabannya tidak secepat ini,'' ungkap Kades Sugeng. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.