BREAKING NEWS

Saturday, 8 July 2017

Nekat Curi Ayam,Pemuda 19 Tahun Diamankan

KAJEN - VIF (19) kini harus mendekam ditahanan, lantaran nekat mencuri ayam milik Hasan T (31) warga Ds.Srinahan Rt.02 Rw.01 Kec.Kesesi Kab.Pekalongan yang tidak lain adalah tetangganya sendiri,pada sekira pukul 18.15 Wib,Jum'at (07/07).
 
Kejadian bermula saat Hasan (31) baru pulang dari mushola dan diberi tahu oleh ibunya,bahwa ayam miliknya yang berada didalam kandang berkokok keras,penasaran Hasan mengecek ke kandang,dan kaget lantaran kandang ayam yang terbuat dari asbes sudah jebol alias rusak serta ayamnya hilang.
 
Tak menunggu lama,Hasan langsung berusaha mencari pelaku pencuian ayam miliknya,tak diduga bertemu dengan tersangka yang kondisi saat itu cukup mencurigakan yaitu baju basah dan kepalanya kotor karena banyak sarang laba-laba.Hasan langsung menanyakan pada tersangka apakah telah mencuri ayam miliknya,namun tersangka mengelak.
 
Beberapa saat kemudian Hasan bersama warga mendatangi rumah tersangka dan langsung membawa tersangka ke balai desa srinahan untuk dimintai keterangan,hingga akhirnya tersanga mengakui bahwa telah mengambil ayam milik Hasan bersama seorang temannya yang berinisial W (35) yang kini masih DPO
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.