BREAKING NEWS

Sunday, 9 July 2017

Material Under Pass Bojong Jatuh,Seorang Pengendara Motor Pingsan

KAJEN - Seorang perempuan pengendara Honda Revo G 2979 LK,Siti Khotijah (39) warga Desa Karangsari Rt.02 Rw.03 Kec.Bojong Kab.Pekalongan mendadak pingsan, lantaran kaget adanya material under pass Bojong berupa seng yang jatuh dan hampir menimpanya,pada sekira pukul 08.45 wib,Sabtu (8/7).
Kejadian bermula  saat Siti Khotijah melintas dibawah jembatan under pass Bojong tepatnya di Dukuh Beji Desa babalan Kidul Bojong, tiba-tiba material bangunan berupa seng dari atas jembatan under pass jatuh di dekatnya sehingga korban terkejut dan terjatuh hingga tidak sadarkan diri.Korban selanjutnya dibawa ke RSI Pekajangan oleh warga untuk mendapatkan pertolongan.

Mengetahui kejadian tersebut Polsek Bojong berkoordinasi dengan Sigit dari PT.Waskita yang merupakan pihak penanggung jawab pembuatan Under pass Bojong,PT. Waskita menyatakan akan bertanggung jawab secara penuh guna biaya pengobatan dan perbaikan kendaraan.

Kapolsek Bojong,AKP I Wayan Suwandi menghimbau agar warga lebih berhati-hati dalam berkendara terutama saat melintas di poyek jalan tol.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.