BREAKING NEWS

Wednesday, 19 July 2017

Lagi-Lagi RTLH Yang "Dikejar" Satgas TMMD

Lagi-Lagi RTLH Yang "Dikejar"  Satgas TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Beberpa proyek fisik di gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas dengan desa sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, sudah mendekati penyelesaiannya. Untuk itu topik pembahasan di lokasi TMMD tersebut, di paroh jalan pelaksanaan adalah rehat Rumah Tidak Layak Huni (TLH).

Bukan berarti lantas meninggalkan proyek fisik lainnya, demikian ungkap Danramil 02/Baturaden. Untuk sasaran fisik lainnya rata-rata sudah memasuki finshing, sementara yang masih membutuhkan perhatian khusus adalah proses perehaban RTLH.  ''Jumlahnya banyak, yakni ada sekitar 22 rumah, sehinnga perlu plotinf pasukan dan pengerahan massa dalam jumlah yang banyak,'' tandas Danramil Ruswanto.

Terpisah, untuk mensukseskan penyelesaian rehab RTLH itu,  Heri, yang perangkat Desa Rempoah dan saat ini menjadi Panitia TMMD di tingkat desa itu menyatakan, di setiap harinya pihaknya selalu berkordinasi dengan satgas TNI dan warga penerima RTLH. Hal itu dilakukan  dalam rangka untuk menentukan ploting pengerahan satgas dan warga juga, ''termasu'' juga megecek kesipaan kebutuhan matrial,saat pengecekan dirmh bpk nasum rt 01 rw 03. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.