BREAKING NEWS

Monday, 10 July 2017

Kodim 0710 Pekalongan Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi berserta 1 ( satu )Peleton anggota Kodim 0710/Pekalongan mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Halaman Mapolres Pekalongan. Senin (10/7/2017) pagi tadi

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, SH, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj. Hindun MH,  Ketua Kejaksaan Kabupaten Pekalongan Yeni Trimulyani, SH, Mhum dan Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan Sarwono, SH, Mhum.

Dalam Upacara tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. selaku inspektur upacara membacakan amanat upacara dari Presiden Republik indonesia.

Dalam amanat yang di bacakan, Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia yang memeringati HUT Bhayangkara ke-71. Presiden juga menyampaikan  bahwa Polri sudah banyak berperan dalam memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Presiden juga memberikan apresiasi kepada Polri yang sudah mengukir prestasi dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, serta keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Prestasi tersebut sudah di akui oleh pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres juga memberikan Reward (Penghargaan) kepada anggota Polres Pekalongan yang berprestasi serta penghargaan kepada masyarakat yang ikut membantu menggagalkan aksi pembegalan.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.