BREAKING NEWS

Sunday, 30 July 2017

Insan Media "Grudug" Rempoah Untuk Liputan TMMD Reguler

Insan Media "Grudug" Rempoah Untuk Liputan TMMD Reguler
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Kegiatan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, tidak hanya menjadi kebanggaan para anggota TNI yang tergabung di dalamya dan warga yang mendukungnya, namun juga menjadi buruan berita terpilih (hunting news editorial) insan pers baik cetak, elektronik maupun cybernet di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

''Cukup banyak wartawan yang adatang ke desa kami sejak ada gelaran TMMD dari Kodim Banyumas. Beberapa warga juga sempat diwawancarai,'' ungkap Martono, salah satu warga Desa Rempoah.

Insan media yang selalu mengunjungi Rempoah dan sekitarnya itu berasal dari berbagai media, baik lokal maupun nasional. Alasanya mereka  juga cukup banyak, diantaranya ingin mempromosikan wisata alam yang ada di wilayah Desa Rempoah atau yang ada di seputar Kecamatan Baturraden.

Salah satu media nasional yang getol meliput kegiatan yang berlangsung  satu bulan penuh itu, adalah dari tabloid Sinar Pagi dengan wartawan seniornya, Abah Tedi. Di tingkat Jawa ada sejumlah nama wartawan.

Selain itu pernah dijumpai juga koresponden dari Harian Wawasan dan Kedaulatan Rakyat. Untuk TV Nasional ada Saladin Ayubbi dari MNC TV, Bayu Dari Net TV, Mardianto untuk Indosiar dan SCTV, Darbe dari Metro TV, Harsono dari Kompas TV. Untuk Trans TV/Trans7 dan TV One akan dikonfirmasi apakah juga berniat meliputnya. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.