BREAKING NEWS

Tuesday, 18 July 2017

Hari Libur, Partisipasi Warga di TMMD Meningkat

Hari Libur, Partisipasi Warga di TMMD Meningkat
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Danramil 02/Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto menyatakan, selama melaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas digelar di Desa Rempoah, keterlibatan warga di semua kegiatan fisik cukup maksimal.

''Kami dari Satgas TMMD mengapresiasi dengan keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD. Dengan cara itu, di paroh waktu pelaksanaan TMMD, para anggota Satgas semakin akrab dengan warga dan serasa menjadi bagian dari warga Desa sasaran,'' jelas Danramil Ruswanto.

Menurut orang nomor satu di jajaran Koramil Baturaden, di pertengah waktu pelaksanaan TMMD, kebersamaan TNI Satgas TMMD dengan warga semakin kompak. Baik dengan warga Desa Rempoah maupun dengan warga Desa Kemutug Kidul.

Terlebih, lanjutnya, disaat hari libur, keterlibatan warga semakin meningkat. Seperti di pengerjaan jalan jalan Siliwangi. ''Ini perlu diapresiasi dan diharapkan parisipasi itu terus dipertahankan hingga TMMD usai,'' ujar Danramil Ruswanto.

Sementara itu Kades Kemutug Kidul, Sukardi menjelaskan, begitu pekerjaan fisik sudah sampai di wilayah Desa Kemutug Kidul, separuh lebih warganya ikut berpartisipasi. ''Mereka warga kami juga meraa senang dan bangga saat bekerja bersama-sama dengan TNI,'' beber Kades Kemutug Kidul, Sukardi. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.