BREAKING NEWS

Thursday, 27 July 2017

Danrem WK Bagi-Bagi Bola Sepak di Desa TMMD

Danrem WK Bagi-Bagi Bola Sepak di Desa TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Ada rejeki lain yang diterima oleh warga Desa Rempoah dan Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Baturaden bersamaan dengan gelaran TMMD Rehuler ke-99 Kodim 0701/Banyumas. Khususnya bagi para anggota klub sepak bola di dua desa itu.

Rejeki lain tersebut, adalah Danrem 071/Wijaya Kusuma, Kolonel Inf. Suhardi yang bagi-bagi bola sepak kepada sejumlah klub sepak bola yang ada di dua desa tersebut. Untuk kegiatan itu, Pasi Bhakti TNI Korem 071 /WK, Mayor Agus Haryono berkoordinasi dengan Kades Rempoah Sugeng Pujiharto.

Koordinasi itu dimaksudkan untuk mencari informasi soal siapa saja yang akan diberi bola oleh Danrem 071/WK dalam kaitannya  gelaran TMMD  Reguler ke -99 Kodim 0701 Banyumas.

Direncanakan selain Desa Rempoah, klub sepak bola di Desa Kemutug Kidul juga akan menerima si kulit bundar merk Adidas itu. Adapun tujuan pemberian bola tersebut sebagai wujud perhatian TNI pada olah raga yang sangat populer di Insonesia termasuk dalam rangka membantu memunculkan bibit muda pemain sepak bola dari Banyumas. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.